Minggu, 20 Maret 2011

Tired day

I found some nice words. i found it when my best friends like this !!

hmmm i just went to MKG.
and i wore this... :D
T-shirt: Soundtrax
Shirt : Skaters
Jeans : Lois
shoes : Vans
THIS IS JIM CARREY !!!
aw aw aw him face its soooooo funny and sweet.



hmmmmmm, ey ey i got some a joke.
sekitar 2 minggu yang lalu gue dan ipin pergi ke vldrm buat praktik OR.
nah setelah gue dari vldrm gue pergi ke arion mall dh.
di arion mall kita liat" buku,makan,beli minum,sekalian ngadem sh hohoho :p
nah pas lagi asik" liat buku si ipin muka.a udah gtu dh trus dia jongkok" gtu, kenapa lu pin ??
ini gue kebelet pipis. yaudah lo pipis aj sana. kg ahhh wc.a wc duduk. udah tar gue ajarin. nah abis itu kita ke toilet pas udah di toilet tan ajarin gmana nh ? ini dipencet trus blablablabla. nah gue tungguin tuh dia. eh pas dia keluar INTAN !!! CELANA GUE BASAH !!. yak bagus sekali sodara" sekalian BASAH. hahaha mana banyak bgt lagi basah.a
oh iya gue baru beli black butler yang ke 5 lho. tau gk komik.a ??
mending beli deh seru tau...
oh iya mulai sekarang ad perubahan di blog gue. liat di akhir post yaa.
WHATTTSSSS ?! 5.3o pm ???!!!
gue blom mandi..... JEGER JEGER !!
i should hurry to finish this post.
tooooddddlllleeeeessssssss !!!
cough cough i'm still sick :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar