Sabtu, 04 Juni 2011

just posting -,-

Yep i passed. alhamdullilah ya allah.
a pasta in love drama
Pasta is like a romance in the kitchen kind of Drama but a bit more. The story is about a girl, Seo Yoo Kyung who works in a restaurant called La Sfera and how a romance between her and the new head chef starts
romance, cooking, comedy, food. uhhh the food makes me super hungry X( looks reaaaaally delicious :9 want eat that all!!
hmmm i didn't yet finished that drama. yup! i just watched on tv. hahahaha. the chef lee sun gyun as choi hyun wook his looking good :D and minwoo as philip too. aw aw.



minwoo minwoo uhhhh XD
the chef, firm but really romantic with gong hyu jin as seo yoo kyung


ohoho choi hyun wook with seo yoo kyung

la la la~
kenapa akhirnya harus diakhiri oleh tetesan air mata ?
mungkin kita udah gk bersama lagi...
kmu gatau kan kalo hati aku sebenernya belum siap berpisah sma kmu.
aku sayang kmu, sayang...
tapi kmu juga gatau kan kalo sebnernya hati aku udah kmu sobek".
aku benci dibohongi kmu, benci...

5 agustus 2010
aku duduk di sebelah kmu pagi itu di kelas.
malu malu gk ad yang berani ngomong. hanya senyuman dan tawa kecil yang keluar dari mulut kita berdua.
karena kemarin siang 4 agustus 2010 kmu bilang "aishiteru intan" sejak itu kita resmi pcaran.
setelah itu keesokan harinya kita udah gk malu malu lagi.

1 bulan berlalu kita udah sering bilang kangen satu sama lain, sayang satu sama lain.
sampai akhirnya mengikat janji bersama "aku akan ada buat kmu selamanya"

lalu kmu jadi sering ke rumah aku. ngajarin matematika pelajaran yang paling aku benci dan pelajaran yang paling
kmu suka. aku tetep gk ngerti matematika.a tapi aku suka cara kmu menjelaskan matematika it ke aku. sangat dengan
cinta.

passed passed passed passed. i shouldn't wrote everything on this blog, right ?

lalu UN pun tiba hari itu hari ujian matematika yang sangat aku benci.
entah it beruntung atau ap tapi aku gk menyangka paket ujian kita sama.
kmu nyontekin ke aku. betapa baik.a kmu
setelah it kita daftar di smk 26 aku sma kmu pngen bgt masuk SBI di 26. tapi sayang cuma kamu yang masuk.
aku gk masuk ya karna matematika aku. sedihnya. tapi aku seneng kmu bisa masuk stu. aku bangga...
jadi inget pas mau nyebrang kmu megang tangan aku. melindungi aku.

12 mei. sehari sebelum.a adalah hari ulang tahun ku 11 mei.
kmu ngsih aku teddy merah muda. bahagia, it yang aku rasakan.
kmu jadi sering ke rumah aku nemenin aku main ps :-)
i dont know why i wrote this ?!! insane in de membrain hhe
just some lady gaga costume!


love your tight skirt, gaga!
eh eh ? shoes on clothes ? no no it's bad u know
u looks like grandma but it's ok!
meat costume? hmm bisa buat lebaran haji nih haha
make ebi make ebi :D
love her shoes!
gaga got a bad costume year award haha it's ok u look so amazed!
GBU ALL!

can't wait for 10 grade :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar