Minggu, 05 September 2010

Bukber Di MM

Holla semua'a.....
siang ini padahal lagi gk ngidupin ac tapi berasa pake ac lho...

To the point aj deh langsung
Yesterday, is really really happy day :D
gue,ageng,tj,tyara,helmy,Dhein,aal,adek pergi ke MM untuk bukber (buka bersama)
dan kita pun ketemuan di kranji trus kita nyari angkot 25 a tapi gk ad jadi kita naik yang 25 b jadi pas harus ke MM'a harus nmuter dulu jauh, unutng aj gk naik jembatan"an. fiuuhhh.trus pas nympe dalem mall kita langsung menuju ke KFC ajigile rame bener dah ampe kaga ad kursi lagi yaudah gue di suruh ngantri biar guie punya temen gue ajak aj tuh s ageng...hoho
who's him ???
hmmmmmmhhh
hahahahah
Ngantri gila lebih dah tuh dari 30 menit trus skhirnya Dhein yang gantiin ageng soal'a beli minuman udah maghrib. nah si panci masa gue gk dibeliin minuman. huahuahua jahat beud sh lo panci, tapi tapi tapi masa dia nawarin dari minuman dia gtu. Yah gue gk mau klo dia cewe tuh gpp.akhirnya kita pun dapet makanan+tempat duduk
trus pas tyara ketemu nasi dia bahagia banget gtu padahal dia lg gk puasa lho. lalu kita pun makan dengan BRUTALNYA. ck ck ck
abis itu kita sholat maghrib tapi gue sama tj gk.hhe abis musholla'a rame banget eh yaudah kita toilet aj kita ngaca" di sana. hhaha. pas keluar dari kamar mandi kita ngibrit takut diminta bayar. kita kan gk make toilet'a cuma numpang ngaca doank. yeah we r bad girl.....
abis itu kita ke gramedia and this's the pics !
ini tyara ama adek. cailah ber2an aj sh
itu dia itu dia !! yang pake baju warna putih tersangkanya eh bukan deh ternyata itu si helmy hoho
ini ageng sama aal. hayoo nyari majalah ap ??
nah ini dia kakek gue yang paling gaul itu lho, KAKEK MAIL/DHEIN. hha
trus karna gue dan tj udah bosen baca komik jadi kita ke tempat sejarah" gtu.buku yang gue pegang tuh serem banget lho kata'a dunia mulai perang november 2010 dan berakhir setelah 3000 tahun did u believe ??

buku yang dipegang tj tuh tadi'a masih disampul rapih dengan plastik karene kita penasaran langsung aj BRET BRET BRET hahahah
this is our motto: we love being bad girl hahaha
me n tj
nh dia buku yang menyeramkan itu+jerawat gue yang menyeramkan huhu :(
nh juga buku yang menyeramkan
trus kita ke toko cd
pada sibuk sendiri" yah ???
nah klo ini gue sama tyara


adek sma helmy

iseng" aj nh gue ngepaint


Fashion of this day:


See ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar