Jumat, 03 September 2010

LOOKLET SERU !!

hmmmmh gue emang udah lama bikin id LOOKLET tapi baru gue log in kemaren. hhe. awalnya sh gk ngerti buat ap, eh ternyata pas d coba kea design" baju gitu. SERU !! berasa jadi styler deh. tapi design gue masih memble banget nh.hha. check this out, guys !



gmana, memble gk sh ??
menurut gue sh memble *little*
Guees what ?? Holiday is comiiiiiing !!! AHHHHH i'm so happy. no more fisika, no more math. uuuuyyye, libura'a juga lama sampe tanggal 20 september.hhe. i'm gonna miss U marmut....
tanggal 5 bukber bareng keke,tyara,tj,Cr,adek,mail,helmy,ageng n me. bukber'a sh mau di MM gtu. JENG JENG JENG gue bakal pake baju cowo. horrrreey ini dia waktu yang gue tunngu", gue mau menjadi TOMBOY.
see , my smile sooooo BIG !!
ya gue senyum selebar itu bukan'a karena gue orgil tapi karena liburan ini lho.
oia tadi gue ketemu kucing gue yang waktu dulu itu, dia kabur dari rumah gue gara" mpas dia lahiran terus anakanya kan gue pegang" trus eh abis itu mati semua deh, pas tadi gue panggil dia
gue:pus puss puss cuk cuk cuk
kucing-yang-anaknya-udah- mati: errrrrrr *serem deh muka'a*
mending gue tinggalin dh tu kucing abis dia udah galak dluan

ternyata anak umur 4 tahun bisa juga lho diajak narziz hha, here go, ilham and kk anggi !






hhe hayoo imutan siapa ??
*orang" berteriak* INTAN INTAN INTAN
hueheheheh jadi malu.....
question of the day : bahasa inggrisnya sendal jepit apa sh ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar